Selasa, 24 September 2019

POLITEKNIK MITRA KARYA MANDIRI

Politeknik Mitra Karya Mandiri (MKM) ketanggungan 

Merupakan suatu perguruan tinggi suasta yang berada di kec. Ketanggungan kab. Brebes yang memiliki beberapa program study diantaranya analis kesehatan, farmasi dan Manajement Informatika. 
Potret didepan poltek MKM ketanggungan
Kuliah disini memiliki beberapa keuntungan diantaranya yaitu pembagian waktu yang fleksibel, dosennya pun komunikatif.  selain belajar, disini juga kita dapat membagi waktu untuk bekerja. Sehingga kuliah jalan kerjaan lancar. 
Poltek MKM ketanggungan ini menentukan tamatan D3 yang kompeten dan siap bekerja secara mandiri dan team. 

Saya penulis merasa bangga bisa berkuliah di poltek MKM karena cukup nyaman dan pelayanan yang memuaskan. Meskipun baru semester awal saya yakin dapat menimba ilmu disini dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan. 
Selain itu ruangan kelaspun cukup nyaman dan suasana yang sejuk. Dan gedung poltek MKM yang berdekatan dengan masjid, hati serasa tenang saat mendengar adzan dan lantunan ayat suci dari masjid tersebut.

Poltek MKM sangatlah bagus untuk para pekerja yang ingin melanjutkan kuliah tanpa harus kerepotan oleh waktu. "Kuliah jalan kerjaan lancar". 
Untuk kalian yang ingin mendaftar dan bergabung bersama kami bisa kunjungi Web resmi kami di POLITEKNIK MITRA KARYA MANDIRI, 
Terimakasih 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar